3 In hangout

Servis Oke Doppio Coffee

Dalam berbisnis, terkadang yang terpenting bukanlah produk atau jasa yang ditawarkan, tetapi pelayanann yang diberikan. Dan poin itulah yang selalu bikin saya senang untuk datang kembali ke Doppio Coffee. Keramahan dari pelayanan itu bahkan saya dapati langsung dari si pemilik coffee shop. Kalau owner-nya saja menjunjung tinggi nilai pelayanan, apalagi dengan para pegawainya, bukan?

Terletak di Jl. Woltermonginsidi, Kebayoran Baru dan di pertigaan jalan, coffee shop satu ini sangat strategis dan mudah untuk ditemukan, tepatnya adalah di Bintara Building. Saya sudah lebih dari tiga kali datang ke Doppio untuk duduk-duduk santai bersama teman-teman, meeting, bahkan mengadakan event. Yup! Meskipun Doppio adalah sebuah coffee shop yang tidak memiliki panggung seperti cafe, tetapi mereka sangat terbuka bila ada pelanggan yang request Doppio untuk jadi venue sebuah event. Tidak ada biaya sewa tempat seperti cafe kebanyakan, kamu cukup memesan satu paket snack dan minuman yang ada di Doppio. Paket tersebut juga fleksibel, pengunjung bisa memilih makanan dan minuman yang sedang promo untuk dijadikan paket. Enak, kan?

Kalau kamu mengadakan event bukber di Doppio Coffee di bulan Ramadhan seperti ini, kamu akan mendapatkan free takjil seperti kolak dan infused water sepuasnya. Whoa!





Yang perlu dipikirkan adalah kapasitas orang yang mampu ditampung Doppio Coffee sebanyak 50 orang. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan event privat  nan eksklusif yang tidak mengundang khalayak terlalu ramai.

Selain pelayanannnya yang ramah, cita rasa yang disuguhkan melalui food & beverage ataupun coffee & tea Doppio Coffee juga sangat enak. Menariknya, beberapa food dibuat langsung oleh ibunda sang owner. Jadi, komposisi dan kualitas makanannya sangat terjamin. Sedangkan makanan lainnya adalah yang sudah terkenal dan teruji rasanya. seperti pastries dari Beau (artisan bakery yang buka di Plaza Indonesia LB dan Grand Indonesia L1) atau Cinnamon Roll dari Big Mama’s Resicpe (@bigmamas.recipe)! Favorit-ku? Signature drink & food of course! Doppio Cube dan semua makanan buatan mamanya owner, karena Indonesia banget seperti gambar di bawah ini he…he…




 
Di Doppio Coffee juga ada berbagai macam pilihan corner. Dari mulai corner meja panjang, corner meja dengan kursi tinggi yang menghadap ke luar kafe, corner sofa, hingga smoking room yang dibatasi oleh dinding kaca.

Bila kamu muslim, di Doppio Coffee tidak ada tempat solatnya. Bila mengadakan event di sana, biasanya saya meminta ijin untuk menyulap smoking room menjadi ruang solat dengan catatan wudhu-nya di toilet. Owner sangat membantu menyediakan apa saja yang kita butuhkan. So, Doppio Coffee sangat rekomen sebagai salah satu tempat nongkrong asik di bilangan Jakarta Selatan. Jangan lupa mampir ke Doppio Coffee!

Doppio Coffee
Jl. Wolter Monginsidi 43, Jakarta Selatan
Sun – Fri : 07.30 – 22.00 WIB
Saturday : 07.30 – 24.00 WIB
instagram: @doppiocoffee_jkt
www.facebook.com/fendipetong

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply
    Tira Soekardi
    June 29, 2016 at 7:44 pm

    sekarang banyak cafe yang bersaing shg mereka harus inovatif dalam penyajian makanan maupun interior kafenya ya

  • Reply
    Arif Munandar
    July 2, 2016 at 9:35 am

    Wah, cafe-cafe semakin banyak ya. Tapi konsep cafe open space masih kurang ya, kebanyakan masih menjunjung tinggi eksklusifitas.

  • Reply
    ivan hartanto
    July 2, 2016 at 6:14 pm

    Ciamik euyy Kak Naya..:D

  • Leave a Reply